Wednesday, December 3, 2008

LEARNING BY DOING

Sebagai orang Jawa kadang-kadang saya menganut faham alon-alon asal kelakon, apalagi kalau sedang usaha mencapai sesuatu tapi ragunyaaaaaaaaaa bukan main. Saya ingin tau betul apa halang rintang untuk mendapatkan tujuan tersebut. Apa jadinya sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru? Pasti hasilnya tidak maksimal. Seperti juga bikin blog ini awalnya karena saran seorang sahabat saya memberanikan diri bikin blog katanya untuk teman curhat tapi akhirnya jadi ketagihan deh ngutak-atik displaynya supaya bagus dilihat n belajar bikin informasi dengan kata-kata yang menarik dan mudah difahami.... tetapi ternyata lama-lama saya
lebih mementingkan materi apa yang sekiranya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan saya mungkin juga bagi siapa saja yang satu persepsi jadi bisa sama-sama belajar. Learning by doing it yang saya lakukan sekarang. Sambil belajar dari blogger (handal) yang lain melalui dunia maya ini, yah karena disekitaran saya tidak ada yang jago. Apalagi salah satu tujuan nge-blog itu sendiri adalah keberanian menyampaikan informasi sesuai style kita. Ada salah satu blogger yang jadi tutor andalan saya, mereka adalah Kang Rohman dan A. Fatih Suhud, beliau dengan tutorial blog-nya membimbing saya untuk berbuat lebih dengan blog yang baru saya buat ini. Semoga ilmu yang bermanfaat menjadi ladang amal baginya. Amin. Saran dan kritik dari sesama blogger tentu berguna bagi perkembangan blog ini. TQ



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home