Wednesday, November 19, 2008

congrats! for BARRACK OBAMA


Finally, Barrack Obama dari kubu partai Demokrat memenangkan proses pemilihan presiden AS.......bersaing dengan John Mc Cain dari kubu partai Republik. Kemenangan mutlak, dengan pendapatan hasil suara yang lebih banyak dibanding hasil suara yang didapatkan John Mc Cain.
Barrack Obama seorang keturunan Afrika dan Amerika can get The Power of White House!!! Like a dreaming come true.........tentu saja selama ini sangat sulit bagi kulit berwarna menjadi penguasa Gedung Putih. Berabad-abad lamanya mimpi itu kini terbukti. Dan sekaligus membuktikan jika Amerika kini mengalami pembaharuan, sungguh terbukti AS menjadi negara anti diskriminasi dengan terpilihnya seorang presiden dari warga kulit hitam.
Barrack Obama adalah anak dari seorang laki-laki bernama Barrack Husein Obama, Sr asal Kenya-Afrika dan ibunya seorang kulit putih bernama Ann Dunham asal Kansas-Amerika. Setelah kedua orang tuanya berpisah Barry (nama kecil Barrack Obama) pernah tinggal di Jakarta mengikuti sang ibu yang menikah lagi dengan Lolo Soetoro - seorang asli Indonesia, dari suami keduanya ini Ann memiliki anak perempuan yang diberi nama Maya Soetoro. Barrack Obama sempat mengenyam pendidikan di Indonesia selama 4 tahun (1967-1971) sebelum akhirnya sang ibu lebih memilih Barry melanjutkan pendidikan di Hawai-Amerika tempat sang nenek (Madelyn Dunham) bermukim, demi pendidikan yang lebih baik.
Rumah yang pernah menjadi tempat tinggal Barrack Obama

semasa kecil di daerah Menteng , Jakarta Pusat kini menjadi incaran pemburu benda-benda eks selebriti.
Waktu demi waktu dilalui oleh Obama yang pintar dan berprestasi.....singkat kata Barrack Obama menjadi Junior Senator untuk Negara Bagian Illinois dari partai politik Demokrat dan akhirnya berhasil menjabat sebagai Presiden AS.

Dari saat dimulai saat penghitungan suara hingga akhirnya Barrack Obama menang mutlak dari John Mc Cain, seluruh eks teman-teman sekolah Barrack Obama di Jakarta ikut mendukung dan merayakan kemenangan manis dari salah seorang teman yang mungkin sudah tidak mengenal mereka satu per satu, tetapi mereka ikut bangga atas prestasi yang dicapai Barry yang kini menjadi pemimpin sebuah negara adidaya dan mereka memiliki harapan akan ada sebuah perubahan yang berarti dari kebijakan yang dibuat oleh Barrack Obama sehingga dapat segera mengakhiri krisis global yang sedang terjadi karena krisis keuangan di Amerika hingga berimbas pada krisis global dan tentunya diharapkan AS lebih sungguh-sungguh sebagai mediator terciptanya perdamaian dunia. Ya, kita pun tentu mengharapkan AS sebagai negara adidaya yang kini dipimpin oleh Presiden Barrack Obama dapat berbuat lebih baik daripada penguasa-penguasa sebelumnya.
Kita ikut mendoakan semoga Barrack Obama dapat sukses menjalankan semua tugas dan tanggung jawabnya kepada negara dan dunia dengan baik. Congrats! for Barrack Obama.

Labels:

1 Comments:

At January 5, 2009 at 9:58 AM , Blogger Adiarsala said...

BARRACK OBAMA menuai banyak pujian diantaranya dapat gelar "Person of The Year 2008" versi majalah TIME.

Sementara BUSH LARIS HINAAN

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home